Jumat, 30 Maret 2018

Project 1 | Bisnis | Kunjungan Perusahaan Di Kota Malang

 PERUSAHAAN|JNE | Gramedia | Kusuma Print


PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa terutama jasa kirim paket melalui darat, udara maupun laut. JNE ini sendiri awalnya begabung dengan jasa kurir TIKI. Karena adanya perbedaan visi dan misi, JNE berpisah dengan TIKI. Pelayanan yang profesional adalah kunci utama dari layanan JNE dan mampu berdiri hingga saat ini.



PT. Gramedia Asri Media
Merupakan perusahaan retail dan jasa, sejak tahun 2005 hingga saat ini. Gramedia itu sendiri menawarkan beberapa produk, diantaranya alat tulis sekolah, alat tulis kantor, buku, dan alat musik dengan target untuk semua kalangan. Banyak penerbit yang memasok penjualan buku melalui Toko Buku Gramedia ini, salah satunya Elex Media Komputindo. 




Kusuma Print



Merupakan usaha yang menawarkan beberapa jasa, yaitu sablon, cetak digital printing, dan desain. Usaha yang didirikan oleh Pak Roy ini sendiri, bermula dari usaha yang dirintisnya, yaitu dunia sablon. Dengan berkembangnya dunia cetak-mencetak, akhirnya Pak Roy membuka usaha yang hingga saat ini masih beroperasional. Kusuma print ini sendiri lebih mengutamakan pesanan dengan jumlah banyak. Setiap bulannya bisa meraup keuntungan hingga 10juta.


https://www.google.co.id/search?q=logo+png+perti+asia&tbm=isch&source=iu&ictx=1&fir=DVIdNMMYkOBCnM%253A%252CA7OGUXHHjM956M%252C_&usg=__X3rN4j_xZ7ygPk0OYEltpKEQr0A%3D&sa=X&ved=0ahUKEwjVr82xmpTaAhUFTI8KHVQoAV4Q9QEIJjAA#imgrc=DVIdNMMYkOBCnM:


www.asia.ac.id

Tidak ada komentar:

TWIBON HUT RI KE-77 GMC NTT

TWIBON HUT RI KE-77 GMC NTT